Lovebird Walang Sangit Geger kan Event Special Vaganza

Share this Post:

Lovebird Walang Sangit Milik Ronny,  Mendominasi kelas love bird fighter dengan kekean bintang 15 dan Bintang 3, pada Special Vaganza New Pasar Paing Surabaya, Sabtu, 30 Januari 2021.

Walaupun cuaca hujan mewarnai Special Vaganza di gantangan New Pasar Paing Surabaya, tapi tidak menyurutkan Para kicaumania  untuk meramaikan gelaran tersebut. “Alhamdulillah pemesanan Kurang Lebih 700 peserta,” ujar Bunda Al, selaku penanggung jawab gantangan Special Vaganza New Pasar Paing Surabaya.

Di kelas love bird fighter yang melombakan 3 sesi, berhasil dikuasai oleh Walang Sangit milik Ronny dari Sarikat SF. Berbekal kekean dengan sebutan bintang, Walang Sangit mampu merebut juara di sesi love bird fighter G-30 dan A, sementara pada sesi B disabet Morena milik Rois SF.

Lovebrid Walang Sangit turun 2 kelas langsung tampil apik dengan merebut juara pertama di kelas love bird Fighter A yang mendapat sebutan Bintang 15. Terlambat melakukan start kekean, Walang Sangit langsung mencuri kemenangan pada pertengahan lomba. Dengan hanya ngekek sekali tembak, burung andalan Ronny langsung menyalip lawan-lawannya dan mendapatkan predikat juara pertama yang disusul Merry Jane dan Sri Dewi milik Abah Edy dari Pelangi SF.

Cuaca kurang bagus membuat Walang Sangit tidak tampil maksimal saat turun di kelas G-30. Meski mampu merebut juara pertama, tapi kekeannya tidak membuat Ronny kurang puas. “Hari ini belum bisa tampil Maksimal, dari dua kali tampil hanya ngekek dengan sebutan bintang 3 dan 15,” tambah Ronny.

Sementara pada sesi akhir, Morena milik Rois SF dari RC BC berhasil menjadi yang terbaik dan bersaing dengan Olivia gaco Firman dari Pandugo. Di kelas love bird L1, Koser milik Agus dari KDRT Team berbagi gelar dengan Agnes gaco H Saiful dari SLNK yang menjadi jawara pada sesi A dan B.

Ad-1

Related Posts: