Tampil Perdana Lovebird Usia 3 Bulan Mampu Meraih Hattrick Juara Pertama

Share this Post:

Tampil memukau Lovebrid Masih berusia 3 bulan,milik Yoga dari Songkel BC sukses meraih hatrik di penampilan perdananya berbekal kekean supernya pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 

Yoga pemilik lovebird usia 3bulan ini di namakan Citra, yoga terlihat seneng dengan hasil yang diraih amunisinya pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan. Tiga kelas mampu digagahinya mulai sapu bersih kelas paud dan juara di kelas fighter B. “ini penampilan perdananya dan langsung meraih hasil hatrik juara pertama,” girang Yoga dan Dwi sang perawat Citra

Citra merupakan hasil tidak disangka dari breeding sendiri Yoga CS dari Songkel BC. “Sebenarnya Citra adalah telur dari buang birahi amunisi andalan kami Malika dan merupakan telur tunggal. Lha kok hasilnya sungguh diluar perkiraan kami,” tambah Dwi.

Tampil perdana di kelas paud A, Citra langsung tue-in dengan kekean maksimal sebanyak 6 kali dan berhak atas bendera koncer A,  Asensio milik Indra mampu memberikan perlawanan sengit dengan kekean maksimal sebanyak 4 kali dan Dayana andalan H Faiz mampu meraih kekean maksimal 2 kali dengan menempati posisi dua dan tiga.

Lovebrid Citra berjenis kelamin betina ini semakin menjadi pada sesi B, menempati nomor gantangan 17, Citra tampil lebih gila lagi dengan meraih poin 1.560 dan unggul jauh dari lawan-lawannya. Berbekal kekean maksimal sebanyak 14 kali, kekean sedang 6 kali, dan kekean pendek 2 kali membuatnya merebut juara pertama untuk ke dua kalinya.

Saking Senangnya seluruh personel Songkel BC, sang pemilik dan juga perawat ingin menurunkan kembali citra pada sesi love bird fighter B. Dan hasilnya diluar dugaan, kembali membawa pulang gelar juara pertama plus ngekek dengan sebutan super. “Wow kami tidak menyangka, Citra mampu ngekek super saat turun di kelas dewasa. Ini raihan yang istimewa buat kami,” girang Dwi.

Citra mampu bersaing dengan Anabel Jr milik Gus Runim dari D’Gunners BC yang merebut juara pertama pada sesi fighter A. Temu milik Wawan dan Anabel Jr akhirnya harus puas menempati posisi dua dan tiga pada sesi B. Beberapa kru Songkel bahkan ingin gaco anyarnya tampil lagi pada kelas P1, tapi sang empunya plus perawat merasa cukup untuk hari ini.

Untuk rawatan harian,  lovebrid Citra tidak memberlakukan dengan spesial oleh pemiliknya. Tapi bekal kekean rajin saat di rumah, membuatnya yakin bisa bersinar seperti indukkannya. “Karena saya kerja, untuk rawaran harian saya terapkan mandi pagi dan malam saja serta main jemur. Kalau mandi malam bisa dua kali untuk menurunkan birahinya yang tinggi meski berusia muda,” beber Dwi.

Soal pakan, Citra setiap hari diberi miled polos saja, hari H baru ditambahkan canary seed untuk membuatnya sedikit kenceng. “Tidak pernah saya beri pakan kenceng atau doping mas, sebelum berangkat cukup saya tambahkan canary seed dan jagung. Selepas itu main full kerodong saat di gantangan,” tambahnya.


Ad-1

Related Posts: